Dortmund Kalah, Aubameyang Jadi Kambing Hitam

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/02/0551219dormd780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_ Gelandang Borussia Dortmund, Andre Schuerrle (26), menuding rekan setimnya, Pierre-Emerick Aubameyang (27), sebagai biang keladi kekalahan 0-1 dari Benfica dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion da Luz, Selasa (14/2/2017).

Gol tunggal kemenangan Benfica dicetak oleh Kostas Mitroglou pada menit ke-48.

Borussia Dortmund mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-57 setelah bek Benfica, Ljubomir Fejsa, menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti.

BACA JUGA :Musuh Neymar Bertambah Satu
Namun, penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang gagal menjalankan tugas. Sepakan dia ke arah tengah dengan mudah dimentahkan kiper Benfica, Ederson Moraes.

Seusai pertandingan, Andre Schuerrle menyayangkan kegagalan Aubameyang.

“Saya pikir kami bermain lebih baik dibandingkan mereka, terutama pada babak pertama. Kami mempunyai kesempatan yang lebih bagus,” kata Schuerrle.

“Apalagi, dengan adanya penalti. Kami seharusnya menang,” ucap dia lagi.

Akan tetapi, Schuerrle optimistis timnya bisa membalikkan keadaan saat melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion BVB Arena, Rabu (8/3/2017).

“Masih ada leg kedua dan kami akan membuktikan bahwa kami lebih baik,” ujar Schuerrle.

Musim ini, Dortmund tidak terkalahkan ketika menjamu lawan-lawannya di markas sendiri dalam ajang Liga Champions. Mereka bermain imbang dengan Real Madrid (2-2), serta menaklukkan Sporting CP (1-0), dan Legia Warszawa (8-4).