Gabigol Bukanlah Satu-satunya Opsi Pengganti Icardi

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/02/0806027gabigol1780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, tidak memberikan garansi starter untuk Gabriel Barbosa alias Gabigol selama Mauro Icardi absen.

Inter tidak bisa menggunakan jasa Icardi untuk dua partai Serie A ke depan, termasuk melawan Empoli di Stadio Giuseppe Meazza, Mingu (12/2/2017).

Skors tersebut diberikan kepada Icardi karena dirinya dianggap menghina wasit Nicola Rizzoli saat Inter kalah 0-1 di markas Juventus, Minggu (5/2/2017).

BACA JUGA :Desailly: Sudah Waktunya Terry Pergi dari Chelsea
Ketidakhadiran Icardi tentu membuka harapan Gabigol untuk menjadi starter untuk kali pertama di liga. Sebelumnya, penyerang asal Brasl itu cuma mendapatkan jatah tampil 34 menit di kompetisi kasta teratas Serie A.

Hanya saja, Pioli merasa pilihannya tidak sebatas Gabigol seorang. Eder dan Rodrigo Palacio turut masuk daftar antrean.

Gabigol starter? Kita lihat saja,” tutur pelatih berusia 51 tahun itu.

“Saya memiliki banyak opsi di lini depan. Baik Eder dan Palacio memang tidak terbiasa bermain sebagai striker tunggal. Namun, mereka bisa beradaptasi,” kata sang juru taktik.

Khusus Eder, Pioli bisa saja memberikan posisi sayap kiri karena Ivan Perisic juga dipastikan absen melawan Empoli.

Pemilik nama terakhir awalnya dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga akibat aksinya saat melawan Juventus. Setelah banding, Perisic mendapatkan pengurangan satu laga.

Buat Inter, kehilangan Icardi plus Perisic bakal menjadi kerugian besar. Sebab, kedua pemain menjadi sumber gol utama pada musim 2016-2017.

Icardi tercatat sebagai top scorer tim dengan koleksi 17 gol dari 30 laga berbagai ajang. Adapun Perisic menyumbangkan tujuh gol dari 28 partai.