Raih Gelar Individu, Coutinho Puji Gaya Melatih Klopp di Liverpool

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/02/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Philippe Coutinho memuji gaya manajemen Juergen Klopp di Liverpool. Pemain yang menempati posisi gelandang itu mengungkapkan, Klopp memungkinkan para pemainnya untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Sebelumnya, Coutinho telah meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Brasil yang berkiprah di Eropa atau Samba Gold Award 2016. Dia menyingkirkan pemain Barcelona, Neymar.

Terkait gelar individunya itu, mantan pemain Inter Milan ini pun memberikan tanggapan positif soal efek dari datangnya Klopp untuk menukangi Liverpool.

“Kami bekerja keras sebagai sebuah tim dan tentu saja Liverpool memiliki pemain hebat,” kata Coutinho kepada situs klub, seperti dikutip dari berita bola online.

“Semua orang telah bermain baik musim ini dan telah melakukan apa yang pelatih minta. Sehubungan dengan itu, Klopp pun memberi keleluasaan terhadap pemain untuk melakukan apa yang kami inginkan di lapangan,” ujarnya.

Selain itu, menurut Coutinho, Klopp pun ingin pemainnya tetap memiliki rasa tanggung jawab saat turun berlaga dalam pertandingan.
BACA JUGA : Tampil Lagi, Gareth Bale Bantu Real Madrid Raih Kemenangan
“Tentu saja, setiap pemain memiliki tanggung jawab masing-masing. Ketika tidak menguasai bola, mereka harus bertahan, berada di posisi mereka,” ujarnya.

“Namun, Klopp pun memungkinkan kami melakukan apa yang kami inginkan. Tidak ada tekanan untuk menentukan siapa yang akan membuat keputusan. Setiap orang bekerja bersama-sama, sebagai sebuah tim,” ucapnya.

Terkait gelar pribadi yang telah diraihnya, Coutinho mengungkapkan rasa bahagianya.

“Ini berarti banyak. Saya sangat senang mengetahui kemampuan saya telah diakui oleh banyak orang,” ucapnya.

“Ini merupakan tahun yang penting bagi saya dan saya sangat senang memenangi penghargaan ini,” tutur Coutinho.