Suso: AC Milan Memulai Laga dengan Buruk

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/02/medium_ed7823a42bc9dc83ed693679658a9e1a.jpg

BERITA BOLA ONLINE _Penyelamat AC Milan dari kekalahan, Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre alias Suso, mengakui timnya memulai pertandingan melawan Lazio dengan buruk. Namun, ia menilai skor imbang 1-1 merupakan hasil yang layak didapat timnya.

Bermain di Stadion Olimpico, Senin (13/2/2017) waktu setempat, Lazio unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Lucas Biglia dari titik penalti pada menit ke-45′ 1.

Kurang baiknya kedua tim dalam memanfaatkan peluang menjadi gol membuat laga berjalan alot secara keseluruhan.

Namun, lima menit sebelum waktu normal berakhir di babak kedua, Suso menggagalkan kemenangan yang sudah di genggaman Lazio. Suso bisa membobol gawang Thomas Strakosha setelah memaksimalkan umpan Jose Sosa.

BACA JUGA Courtois: Tidak Tampil di Kompetisi Eropa Bukan Keuntungan :

“Kami memulai pertandingan dengan buruk. Mereka bermain bagus meski kami tak ingin kalah. Sungguh itu pertandingan aneh, Lazio mencetak gol pada saat penting, sebelum jeda,” ujar Suso seperti dilansir Premium Sport.

“Setelah babak pertama kami lebih menyerang sehingga memberikan beberapa ruang. Namun, mereka juga mendapatkan sejumlah peluang. Hasil imbang pantas bagi kedua tim,” kata dia.

Suso juga menilai dua pemain anyar I Rossoneri – julukan Milan – tampil bagus di pertandingan tersebut. Akan tetapi, dia juga mengakui bahwa pasukan Vincenzo Montella masih perlu peningkatan performa.

“Gerard Deulofeu dan Lucas Ocampos? Mereka bergerak dengan baik, keduanya tampil bagus,” ujar Suso.

“Kami akan mengupayakan segalanya untuk bisa lolos ke pentas Eropa. Namun, kami tetap harus bisa berkembang,” ucapnya.

Tambahan satu poin membuat Lazio gagal kembali ke posisi empat klasemen yang sebelumnya direbut Inter Milan karena hanya mengemas 44 poin. Sedangkan, Milan tetap di urutan ketujuh dengan 41 poin.