Tampil Lagi, Gareth Bale Bantu Real Madrid Raih Kemenangan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/02/tampil-lagi-gareth-bale-bantu-real-madrid-raih-kemenangan-HEb.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Laga came back Gareth Bale bersama Real Madrid berlangsung sempurna. Turun di babak kedua, Pangeran Wales langsung mencetak gol yang membuat Los Blancos menang 2-0 atas Espanyol dalam lanjutan La Liga.

Bale sudah menepi sejak 26 November 2016 setelah menjalani operasi pemulihan cedera engkel. Saat Madrid menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017), gelandang serang itu juga diyakini belum akan tampil.

Tapi, pelatih Zinedine Zidane rupanya memutuskan memainkan Bale di babak kedua. Dia turun dimenit ke-71 menggantikan Alvaro Morata. Hebatnya, sekitar 12 menit kemudian, pemain berusia 27 tahun itu bisa menciptakan gol kemenangan Madrid.

Gol Bale tercipta dengan cantik. Mantan pemain Tottenham Hotpsur itu menerima umpan terobosan Isco dari sisi kiri. Dengan kecepatannya, Bale lalu melewati dua bek Espanyol menuju kotak penalti, dan kemudian menceploskan bola ke sisi kanan gawang.
BACA JUGA :Juve Dinilai Masih Kurang Kompetitif untuk Juarai Liga Champions
Kontribusi Bale melengkapi gol Morata yang tercipta di menit ke-33. Gol itu juga lahir setelah mendapat bantuan Isco. Morata berhasil menanduk umpan lambung Isco yang dikirim dari luar kota penalti.

Bekat kemenangan kandang ini, Madrid semakin kokoh di posisi pertama klasemen sementara La Liga. Kiko Casilla dkk kini mengoleksi 52 angka dari 21 pertandingan. Mereka memimpin empat angka dari Barcelona yang sudah tampil 22 kali.