Arsenal Lolos Ke Semifinal Piala FA Usai Kalahkan Lincoln City

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/03/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsenal lolos ke semifinal Piala FA seusai menang 5-0 atas Lincoln City di Stadion Emirates, Sabtu (11/3/2017).  Lima gol Arsenal dicetak oleh Theo Walcott, Olivier Giroud, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, dan bunuh diri Luke Waterfall.

Menghadapi tim kasta kelima Liga Inggris, The Gunners – julukan Arsenal – memang tampil lebih mendominasi. Mereka mendominasi 77 persen penguasaan bola dan punya 23 peluang, berbanding empat milik tim tamu.

Kendati demikian, perlawanan alot tim tamu membuat Arsenal baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-45. Menerima bola dari Keiran Gibbs di dalam kotak penalti, Walcott melepas tembakan keras dengan menggunakan kaki kanannya. Bola pun bersarang ke sisi kanan gawang.

BACA JUGA :Mourinho Lepas Shaw pada Bursa Transfer Musim Panas 2017

Stadion Emirates kembali bergemuruh pada menit ke-53. Kali ini, suporter Arsenal menyambut gembira gol yang diciptakan Olivier Giroud. Penyerang asal Perancis tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan umpan tarik Hector Bellerin.

Berselang lima menit, Arsenal memperbesar keunggulan lewat gol bunuh diri Luke Waterfall.

Meski sudah unggul besar, The Gunners -julukan Arsenal- tidak mengendurkan serangannya. Hal tersebut tampak dari gol yang diciptakan Alexis Sanchez pada menit ke-72.

Setelah melewati dua pemain lawan di depan kotak penalti, Sanchez melepaskan tembakan melengkung yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang tim tamu.

Pesta gol Arsenal ditutup oleh gol yang diciptakan Aaron Ramsey pada menit ke-75 Gol ini berkat kejelian Sanchez melepas umpan kepada gelandang asal Wales tersebut yang berdiri bebas di tiang jauh. Ramsey pun tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Lincoln.

Arsenal 5-0 Lincoln (Theo Walcott 45′, Olivier Giroud 53′, Luke Waterfall 58′-bunuh diri, Alexis Sanchez 72′, Aaron Ramsey 75′).