Benzema Mendapatkan Pujian Dari Zinedine Zidane

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/03/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melontarkan pujian kepada Karim Benzema setelah timnya menang 4-1 atas Eibar pada partai lanjutan La Liga di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3/2017).

Benzema memang tampil heroik dalam pertandingan ini. Striker asal Perancis itu mencetak dua gol plus satu assist untuk James Rodriguez.

Pada menit ke-60, dia juga turut andil dalam membangun serangan balik sehingga Madrid mencetak gol keempat melalui Marco Asensio.

“Benzema terlibat dalam semua gol, jadi saya merasa senang terhadap performa, gol, dan apa yang dia lakukan dalam membangun permainan,” tutur Zidane.

“Dia menunjukkan permainan hebat. Namun, pemain lain juga tampil baik atas bola-bola yang dialirkan kepada Benzema,” ucap sang juru taktik.

Tidak cuma Benzema, Asensio juga menuai apresiasi. Pemain asal Spanyol itu didaulat mengisi pos tiga pemain depan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.
BACA JUGA : Mimpi Ranieri Telah Terhenti di leicester city
Kepercayaan Zidane dibayar Asensio dibayar dengan sumbangan satu gol plus keterlibatan dalam gol pertama Benzema.

“Asensio tampil luar biasa. Tidak mudah menjalani laga setelah tidak banyak bermain. Dia merasa sangat senang dengan gol dan performanya,” ujar Zidane.

Hanya saja, kemenangan atas Eibar hanya membuat Madrid berada di puncak klasemen selama beberapa jam. Mereka kembali digusur Barcelona yang unggul satu angka setelah menang 5-0 atas Celta Vigo di Stadion Camp Nou.