Mkhitaryan dan Zlatan Bertahan Di Manchester United (MU)

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/03/sport-preview-ibrahimovic-mkhitaryan.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain sayap Manchester United (MU) Jesse Lingard menegas hatinya berada di Old Trafford. Pemain kelahiran Warrington, Inggris, 15 Desember 1992, itu tengah bernegosiasi dengan klub untuk perpanjangan kontrak.

Lingard mengakui ada persaingan yang sulit di skuat MU, meskipun menikmati awal yang cukup bagus untuk musim ini. Lingard belum mendapat pilihan utama sebagai starter di skuat Jose Mourinho. Sejauh ini hanya 10 kali di semua kompetisi.

Lingard, yang telah berada di klub sejak berusia tujuh tahun, menyadari meski sulit, tapi persaingan di tempat utama sangat sehat. Dia berharap bisa membuat banyak penampilan.

BACA JUGA :Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Italia Vs Albania Terganggu Asap Kembang Api
“Orang-orang seperti (Henrikh) Mkhitaryan, Zlatan (Ibrahimovic), (Paul) Pogba, merupakan nama-nama besar di tim kami. Selalu baik untuk melihat mereka dan melihat apa yang telah mereka capai. Jelas kami mendapatkan pengalaman dari mereka dan belajar dari mereka, terutama para pemain muda,” ungkap Lingard.

“Ada banyak kompetisi, dan saya pikir itu bagus untuk tim. Anda harus berjuang untuk mendapatkan tempat Anda dan persaingan itu membuat Anda lebih lapar saat latihan dan begitu mendapatkan kesempatan tampil, Anda harus mengambil kesempatan¬† itu.”

United bertengger di peringkat 5 klasemen Liga Primer musim ini dengan 52 poin, tertinggal 4 angka dari Liverpool di peringkat 4 atau posisi terakhir Liga Champions musim depan. United akan menjamu peringkat 8 West Bromwich Albion, Sabtu (1/4/2017) dan Everton tiga hari kemudian.