Gagal Membantu Chile Menang Besar, Arturo Vidal Minta Maaf

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/03/images-4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arturo Vidal sedih meski Chile bisa mengalahkan Venezuela 3-1 saat lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Gelandang Bayern Muenchen itu merasa bersalah karena gagal membantu La Roja menang lebih besar.

Vidal meminta maaf karena merasa tampil buruk di Estadio Monumental David Arellano, Rabu (29/3/2017). Pasalnya, ada sejumlah peluang mencetak gol yang disia-siakannya. Jika saja semuanya bisa dimaksimalkan, Chile harusnya bisa menang 7-1.

“Ketika mencoba bermain di level tertinggi (di turnamen penting), Anda tidak boleh membuang kesempatan mencetak gol. Setidaknya tidak sebanyak yang saya lakukan,” kilah Vidal, dilansir oleh berita bola online.
Chile harus kerja keras untuk mengalahkan Venezuela. Tuan rumah memang bisa mendulang tiga gol di babak pertama lewat Alexis Sanchez (5) dan Esteban Paredes (7, 22). Tapi, setelah rehat Eduardo Vargas dkk tidak bisa lagi memperbesar keunggulan.
BACA JUGA :Jose Mourinho :Manchester United Siap Rekrut 2 Pemain Anyar
Justru Venezuela yang mengurangi defisit di menit ke-63 lewat Solomon Rondon. Chile punya kesempatan menambah gol lewat titik putih di menit ke-77. Sayang, Sanchez yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak bisa menunaikan tugasnya dengan baik.

“Sebagai tim, kami bermain cukup bagus. Tapi, saya yang paling banyak menyia-nyiakan kesempatan. Saya meminta maaf pada semua pendukung atas hal itu. Saya juga menghargai semua dukungan selama pertandingan,” pungkas Vidal.