Jose Mourinho :Manchester United Siap Rekrut 2 Pemain Anyar

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/03/jose-mourinho.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho sudah menentukan dua target untuk dijadikan pemain anyar Manchester United. Arsitek asal Portugal itu akan melakukan segala cara untuk mendapatkan Eric Dier, serta Antoine Griezmann.

Meski kini dikaitkan dengan tiga klub besar, Mourinho tetap menjadikan Griezmann sebagai buruan utama. Penyerang asal Prancis itu konon akan dijadikan pengganti Wayne Rooney atau penerus Zlatan Ibrahimovic.

Tapi, selain Griezmann, Mourinho juga ingin mendapatkan jasa Dier untuk mengawal pertahanan Manchester United.  Kabarnya, Mou sudah menyiapkan 40 juta pounds guna memboyong bek berusia 23 tahun itu dari Tottenham Hotspur.

BACA JUGA : Alami Cedera, Diego Costa Tinggalkan Sesi Latihan Spanyol

Mourinho melihat Dier sebagai sosok yang tepat sebagai pengganti Michael Carrick yang kini sudah berusia 35 tahun. Apalagi, talenta asal Inggris itu bisa berperan ganda, yakni jadi bek tengah atau gelandang bertahan.

Mantan pelatih Real Madrid itu ingin merekrut Dier karena bagian program jangka panjang. Mou meyakini mantan pemain Sporting CP itu bakal berperan penting dalam upaya Manchester United menjuarai Liga Primer 2017/2018.

Mourinho melihat lini belakang jadi sektor yang perlu segera dibenahi. Sebab, pertahanan Manchester United musim ini cukup rapuh. Buktinya, gawang Setan Merah sudah kebobolan 23 kali di kompetisi domestik dan jarang mencatat clean sheet.