Masa Depan Sanchez dan Oezil Buram hingga Musim Panas

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/03/index-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa kontrak anyar untuk Mesut Oezil dan Alexis Sanchez masih tertunda.

Masa bakti kedua pemain kunci itu bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Demi menghindari risiko kehilangan, Arsenal tengah melangsungkan negosiasi kontrak baru dengan mereka.

Maklum, kontribusi Oezil dan Sanchez cukup vital. Total sumbangan keduanya mencapai 31 gol dan 27 assist pada semua ajang musim 2016-2017.

Hanya, ketimbang mengamankan tanda tangan kedua pemain secepat mungkin, pihak klub justru memprioritaskan agenda lain, yakni mencapai empat besar Premier League.

BACA JUGA :Manchester United Tersingkir Dari Piala FA

“Kami belum mencapai kesepakatan. Lebih baik fokus hingga akhir musim dan membicarakan (kontrak mereka) pada musim panas,” tutur Wenger.

Bisa jadi, penundaan itu bukanlah keputusan klub semata, melainkan inisiatif dari pihak pemain. Sebab, Oezil dan Sanchez diyakini memiliki relasi baik dengan Wenger.

Adapun masa depan sang manajer masih buram. Kontraknya berakhir pada musim panas 2017, tetapi belum ada kepastian pembaruan hingga kini.

Apabila Wenger memutuskan mundur saat kontraknya berakhir, Oezil dan Sanchez kemungkinan mengambil langkah serupa.

Wenger sendiri enggan membahas isu seputar masa depannya bersama The Gunners, julukan klub.

“Tak penting berapa lama saya bertahan. Selama masih di sini, saya benar-benar fokus untuk merealisasikan target klub,” kata pria asal Perancis itu.