Hamsik Pasang Target Napoli Geser Roma dari Peringkat Kedua

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/04/images-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Napoli, Marek Hamsik, memastikan target timnya adalah finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A. Dengan begitu, mereka bisa meraih tiket langsung ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Napoli masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas 64 poin. Jika pada akhir kompetisi posisi tidak berubah, maka Napoli harus melewati kualifikasi Liga Champions.

Skuat asuhan Maurizio Sarri ini terpaut 10 poin dari Juventus di puncak klasemen sementara. Namun, mereka hanya berjarak 4 poin dari AS Roma di urutan kedua.

Pada pekan ke-31 Liga Italia, Napoli akan menghadapi lawan sulit, yakni Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (10/4/2017).

BACA JUGA :Kiper Arsenal Ungkap Perasaan Setelah Tampil Lagi sejak 2014

Hamsik pun cukup optimistis bisa memetik hasil positif setelah timnya tampil impresif pada dua laga kontra Juventus.

“Berikutnya kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Lazio. Target kami adalah finis di posisi kedua guna memastikan partisipasi di Liga Champions. Kami akan berjuang hingga akhir,” ucap Hamsik.

Juventus merupakan lawan Napoli pada dua pertandingan terakhir. Bentrok pertama terjadi di Serie A, Minggu (3/4/2017) yang berakhir imbang 1-1.

Meski pertandingan berakhir imbang, namun Napoli begitu mendominasi jalannya pertandingan dengan keunggulan 61 persen penguasaan bola.

Pada laga penentuan semifinal Coppa Italia, Napoli kembali bermain bagus. Bahkan, kali ini sukses memetik kemenangan 3-2.

Namun, kemenangan tersebut tak cukup mengantarkan klub berjulukan Partenopei lolos ke final karena kalah agregat akhir 4-5. Hamsik pun mengungkapkan kekecewaannya.

“Kami kecewa. Seperti akhir pekan lalu, kami tampil bagus kemarin tetapi tidak bisa merayakannya,” kata Hamsik.

“Di liga kami hanya mendapatkan satu poin dan kemarin malam kemenangan atas Juventus tidak cukup,” ujar dia.