Kiper Arsenal Ungkap Perasaan Setelah Tampil Lagi sejak 2014

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/04/images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, merasa puas setelah berhasil membantu timnya mengalahkan West Ham United 3-0 pada Rabu (5/4/2017). Ini juga merupakan penampilan perdananya di Premier League musim 2016-17.

Cedera yang diderita Petr Cech dan David Ospina membuat Manajer Arsene Wenger memainkan Emiliano Martinez ketika menjamu West Ham di Stadion Emirates.

Pria berumur 24 tahun tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Wenger. Ia melakukan dua penyelamatan untuk mengamankan gawangnya dari kemasukan gol.

BACA JUGA :Rafinha Tumbal Kemenangan Barcelona di Markas Granada

Martinez mengaku tidak merasa gugup kendati baru pertama kali tampil di Liga Inggris sejak tahun 2014. Ia senang karena kerja kerasnya selama ini telah terbayarkan.

“Saya merasa sangat nyaman. Kami memainkan sepak bola yang brillian. Tentu saja, saya senang karena kami menang dan juga mencatatkan clean sheet,” ujarnya seperti yang dikutip laman resmi klub.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2010, Martinez total hanya pernah tampil sebanyak 12 kali bersama tim senior. Ia berharap akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya pikir, saya telah melakukan tugas dengan baik dan sekarang saatnya untuk mengambil langkah maju,” tuturnya menambahkan.

Kemenangan ini membuat The Gunners naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan total raihan 54 poin. Mereka unggul selisih gol atas Manchester United yang berada di posisi keenam.