“Liverpool Vs Everton Bikin Bumi Berhenti Berputar”

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/04/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (49), menyebut duel Derbi Merseyside kontra Everton sebagai pertandingan yang bisa membuat bumi berhenti berputar.

“Saya tidak butuh waktu sampai satu detik untuk memahami betapa pentingnya pertandingan ini,” kata Juergen Klopp seperti dilansir dari situs resmi klub, Jumat (31/3/2017).

“Saya memainkan banyak pertandingan derbi sepanjang karier saya dan momen seperti ini yang membuat bumi berhenti berputar selama 90 menit,” ucap dia lagi.

Pelatih Terbaik Premier League pada September 2016 ini juga ditanya mengenai sisi spesial dari Derbi Liverpool.

BACA JUGA :Mkhitaryan dan Zlatan Bertahan Di Manchester United (MU)

“Dua klub besar dari satu kota yang memiliki sejarah hebat. Tidak banyak kota di seluruh dunia yang mempunyai dua klub besar dan itu membuatnya spesial,” ujar Klopp.

“Kemudian, jarak antara stadion Liverpool dan Everton hanya 900 yards (822,96 meter). Ini merupakan hal spesial lainnya,” tutur Klopp.

Dalam 12 pertemuan terakhir di Liga Inggris, Everton tidak sekalipun mencicipi kemenangan. Mereka hanya mampu menahan imbang Liverpool tujuh kali dan sisanya menelan kekalahan.

Namun, Everton mempunyai harapan dalam diri Romelu Lukaku. Dia menjadi pemain yang memberi kontribusi gol terbanyak di Liga Inggris pada Maret 2017 dengan catatan empat gol dan dua assist!

Liverpool dan Everton akan bertanding di Stadion Anfield pada Sabtu (1/4/2017) pukul 18.30 WIB.