Menjauh dari Tottenham Terasa seperti Langkah Besar bagi Chelsea

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/04/gary-cahill.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kemenangan 4-2 Chelsea atas Southampton dinilai bek The Blues, Gary Cahill, sebagai batu loncatan untuk timnya meraih gelar juara Premier League sekaligus memindahkan tekanan ke rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur.

Cahill turut menyumbang gol pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017), tepatnya ketika babak pertama memasuki masa injury time.

Gol pemain berusia 31 tahun tersebut mengapit gol Eden Hazard pada menit ke-5 dan sepasang gol Diego Costa (53′ dan 90+2′).

BACA JUGA :Atletico Madrid Kalah Di Kandang Sendiri

Tiga poin atas Southampton membuat Chelsea kembali menjauhkan diri dari kejaran Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen sementara.

Costa dkk mengumpulkan 78 angka, unggul tujuh poin dari rival sekota mereka asal London itu.

“Sejujurnya, kemenangan ini terasa seperti langkah besar untuk Chelsea. Ini pertama kali Chelsea bermain sebelum Tottenham, jadi para pemain tahu bahwa kami harus menang. Chelsea layak mendapat tiga poin hari ini karena para pemain tampil baik,” kata Cahill.

Cahill pun menganggap golnya penting untuk progres timnya sepanjang laga.

Golnya pada pengujung babak pertama mengembalikan keunggulan Chelsea setelah sempat tersusul oleh Oriol Romeu.

“Gol saya terjadi pada waktu yang tepat karena kami ingin mengakhiri babak pertama dengan status tengah unggul. Saya yakin gol saya membangkitkan kepercayaan diri Chelsea dan menjatuhkan mental Southampton,” tutur Cahill.