Prediksi Skor La Coruna vs Real Madrid, Liga Spanyol 27/4/2017

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/04/real-madrid.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Baru saja kalah dari Barcelona pada menit akhir di Clasico, apakah Real Madrid mampu mengembalikan moril mereka sekaligus meraih tiga angka lagi? Ya, itu sekedar gambaran dari lawatan Los Blancos ke Estadio Municipal de Riazor, markas Deportivo La Coruna (saat ini peringkat 16), pada lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (27/4/2017). Jelang duel kedua kubu, berikut kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (La Coruna)
*Carles Gil, Alejandro Arribas, dan Guilherme kembali dari skorsing dan semestinya langsung tampil sejak menit awal. Sedangkan Luisinho kemungkinan diperbantukan ke sayap kiri untuk melapis Fernando Navarro.

Kabar tim (Real Madrid)
*Sergio Ramos absen akibat kartu merah yang diterimanya saat Clasico lawan Barcelona. Bisa jadi Raphael Varane akan didorong segera tampil pasca cedera buat menemani Nacho di sentral pertahanan. Adapun Zinedine Zidane diperkirakan bakal melakukan rotasi pada tim utamanya di laga ini, tentunya demi menjaga kebugaran dengan masih adanya kans merebut dua tropi di sisa musim.
Prediksi skor La Coruna vs Madrid Liga Spanyol 27-4-2017. (Foto-Diario AS) 2
Perkiraan starting eleven La Coruna vs Real Madrid
La Coruna (4-2-3-1)
Lux (g): Navarro, Arribas, Sidnei, Juanfran; Borges, Santos; Luisinho, Gil, Fajr; Andone

Real Madrid (4-3-3)
Navas (g): Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Rodriguez, Kovacic, Isco; Asensio, Morata, Vazquez

BACA JUGA :Atletico Madrid Kalah Di Kandang Sendiri
Analisa skor
*Madrid telah memenangkan 8 duel belakangan vs La Coruna di berbagai ajang, dengan Madrid setidaknya mencetak 2 gol dalam 8 bentrok tersebut.
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 dalam 8 laga tandang teraktual La Coruna di liga.
*Madrid tidak kalah dalam 24 dari 26 pertandingan tandang terakhirnya di liga.
*Tercipta total gol di bawah 2,5 pada 8 dari 9 laga kandang teraktual La Coruna di liga.

*Madrid setidaknya mencetak 2 gol pada 9 dari 10 laga belakangan mereka di liga.
*La Coruna hanya kalah 1 kali dari 6 laga kandang teraktual di liga (rapornya 2 menang, 3 imbang, 1 kalah) dengan tidak kebobolan pada 2 laga yang terakhir.
*Setelah menumbangkan Barcelona 2-1 di Riazor bulan lalu, La Coruna gagal menjebol gawang tamunya pada 2 dari 3 laga kandang teraktual di liga.
*Kemenangan terakhir La Coruna di Riazor atas Madrid terjadi pada Liga Spanyol 1 September 2008 (WIB) dengan skor 2-1. Sejak itu, rapor tuan rumah kala menjamu El Real di liga adalah 4 kalah (skornya 1-3, 1-2, 2-8, dan 0-2), plus 1 seri (0-0).

Prediksi skor La Coruna vs Real Madrid (1-2)