Rafinha Tumbal Kemenangan Barcelona di Markas Granada

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/04/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Barcelona memetik kemenangan besar 4-1 saat menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga, Senin (3/4/2017) dini hari WIB. Luis Suarez menjadi aktor pembuka keran gol El Barca.

Bertandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Barcelona kesulitan mengembangkan serangan di babak pertama. Gol yang mereka tunggu-tunggu baru tercipta di menit ke-44, melalui sepakan lob indah usai menerima umpan Jordi Alba.

Di babak kedua, Granada sempat menyamakan skor menjadi 1-1. Tepatnya di menit ke-50, Jeremie Boga menyambut umpan Matthieu Saunier dan merobek gawang Barcelona.

Setelah gol balasan tersebut, Barcelona meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, di menit ke-64 Francisco Alcacer kembali membuat El Barca memimpin usai menyarangkan bola ke gawang Granada.
BACA JUGA : Arsene Wenger: Berapa Lama Saya Bertahan Di Arsenal
Sekadar informasi Alcacer untuk kali pertama mencetak gol dan assist dalam satu pertandingan bersama Barcelona. Alcacer masuk di ment ke-18, menggantikan Rafinha yang menderita cedera di tengah pertandingan.

Barcelona memperbesar keunggulan lewat kesalahan Matthieu Saunier yang mencetak gol bunuh diri ke gawang timnya pada menit ke-83. Pesta kemenangan El Barca ditutup Neymar melalui golnya di menit ke-90.

Dengan kemenangan tersebut, Barcalona (66 poin) hanya berjarak dua angka di belakang Real Madrid. Sementara bagi Granada, kekalahan ini membuat mereka terjerembab di zona degradasi dengan koleksi 19 poin dari 29 laga.

Sekadar informas, cedera Rafinha bukan kabar bagus bagi El Barca yang akan melakoni pertandingan melawan Juventus di ajang Liga Champions 2016/2017. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pertengahan bulan April ini.