Rumor Transfer Hazard ke Real Madrid Tak Ganggu Fokus Chelsea

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/04/index-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku isu transfer Eden Hazard ke Real Madrid tak ganggu fokus timnya. Manajer berusia 47 tahun itu bersikeras menyebut bahwa eks pemain Lille itu bahagia bersama Chelsea.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan soal Eden adalah teruslah bermain. Kami senang bersama dia, begitu pula sebaliknya. Saya tidak melihat ada masalah tentang dia,” ucap Antonio Conte kepada berita bola online.

“Hal sepert ini juga merupakan bagian dari pekerjaan kami. Ada sebagian orang yang ingin menggunakan rumor demi menciptakan sedikit masalah di dalam pikiran pemain kami,” tuturnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Eden Hazard, dirumorkan menjadi incaran utama Real Madrid. Pada pekan ini, Hazard dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun itu disebut sudah siap hengkang ke Real Madrid pada akhir musim 2016-2017. Bahkan, ia disebut telah menemukan tempat tinggal serta sekolah bagi anak-anaknya.

BACA JUGA :Sir Alex Berharap Man United Juarai Liga Europa

Kabar ini sebenarnya sudah berulang kali ditepis Hazard. Pemain asal Belgia itu mengaku tak memiliki alasan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid.

Namun, berita soal transfer tersebut tetap saja bermunculan. Bahkan semakin menjadi-jadi.

Meski demikian, Conte yakin hal ini tidak akan mengganggu fokus Chelsea yang kian dekat dengan gelar juara Liga Inggris. Manajer asal Italia itu pun yakin hal seperti ini bukan barang baru bagi klub.

“Saya pikir kami memiliki pengalaman besar dalam menghadapi situasi seperti ini, begitu juga dengan para pemain,” kata Conte.

Baca juga: Berita Populer Bola, Eks 2 Pemain Chelsea di Persib Sedot Perhatian

“Semua ini hal yang normal dan sangat logis bahwa pada bagian tertentu dalam satu musim muncul rumor tentang pemain. Saya juga sangat senang dengan kabar ini, karena itu artinya kami telah melakukan pekerjaan dengan benar,” ujarnya.

Ujian pertama mengenai fokus para pemain Chelsea akan hadir pada Sabtu (1/4/2017). The Blues akan ditantang Crystal Palace di Stamford Bridge.

Meski sang lawan berada di papan bawah klasemen, pertandingan ini akan sangat sulit bagi Chelsea. Pasalnya, Palace datang ke Stamford Bridge setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.