Giroud Dukung West Ham Kalahkan Liverpool

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/05/619001590-sunderland-v-arsenal-premier-league-850x560.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsenal terus menjaga asa untuk finis di empat besar Liga Primer musim ini. Ambisi mereka bisa terwujud andai rivalnya terdekatnya, Liverpool, tersandung dari West Ham United, Minggu (14/5).

Liverpool kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer dengan raihan 70 poin atau unggul satu angka dari Arsenal yang menguntit di belakangnya dan sama-sama menyisakan dua pertandingan.

Sriker Arsenal Olivier Giroud berharap Liverpool tersandung kala melawat ke markas West Ham nanti. Dengan demikian peluang The Gunners untuk menyodok ke posisi empat terbuka lebar.

BACA JUGA : Wenger: Arsenal Telah Lewati Masa Sulit

“Kami kami harus fokus pada pertandingan kami sendiri. Tapi, jujur saya akan menjadi menjadi pendukung berat West Ham, besok! Mereka mendapat dukungan penuh dari saya,” kata Giroud kepada berita bola online.

Arsenal baru saja memetik kemenangan meyakinkan atas Stoke City, kemarin. Sementara Giroud ikut andil menyumbang satu gol kemenangan 4-1 ke gawang Stoke.

Berbicara mengenai pertandinan, Giroud menilai Arsenal kali ini tampil efektif dalam hal membangun serangan dan menjaga wilayah pertahanan.

“Kami tampil efisien baik ketika menyerang maupun bertahan. Kami kompak dan bertahan dengan baik mulai dari depan. Ini adalah kemenangan yang bagus dan kami punya dua laga terakhir untuk dihadapi.”

“Hal tersulit melawan tim seperti Stoke adalah mencetak gol pertama dan setelah itu kami harus bermain efisien,” ujar Giroud.