Klub Liga Super China Minat Rekrut Aubameyang

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/05/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian menegaskan bahwa mereka berminat merekrut striker elite Eropa dan nama itu dikabarkan adalah bomber Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.

Tianjin Quanjian sendiri mengaku bahwa mereka memang tengah membidik striker top Eropa namun tak mau membocorkan nama bidikan mereka.

“Sejujurnya, keputusan untuk merekrut pemain di musim panas ini sudah dibuat. Kami pun sudah membuat kesepakatan dengan pemain tersebut dan juga dengan klubnya,” ujar perwakilan Tianjin Quanjian Shu Yuhui.

BACA JUGA : Giroud Dukung West Ham Kalahkan Liverpool
Tianjin Quanjian tak mau tragedi transfer Diego Costa terulang untuk kedua kalinya. Pada bulan Januari lalu, Diego Costa dan Tianjin Quanjian nyaris mencapai kata sepakat, namun kemudian batal setelah pemberitaan tentang proses transfer itu makin gencar.

“Kami belum melakukan tanda tangan secara formal dan saya tak akan membuka nama pemain tersebut dalam periode sensitif ini.”

“Klub ini sekali pernah mengalami kegagalan ketika proses transfer terungkap. Jadi kali ini saya tak akan sebutkan namanya,” ucap Shu Yuhui.

Aubameyang yang tampil apik bersama Dortmund dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, namun Tianjin Quanjian tak bisa diremehkan dalam perburuan Aubameyang kali ini.

Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan bisa meraih gaji sebesar 500 ribu euro (Rp7,4 miliar) sepekan. Hal inilah yang bisa membuat Aubameyang bisa tergoda meninggalkan klub-klub besar Eropa.

“Kami akan setidaknya mendapatkan satu, atau bahkan dua rekrutan dari Eropa. Hal itu masih mungkin terjadi,” kata Shu Yuhui