Preview Arsenal vs Manchester United

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/05/da185db6-85f7-41ea-a1c5-ab1f2a303067_169.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsenal dan Manchester United bertemu di akhir pekan ini dalam duel yang bakal sangat menentukan keberhasilan mereka masuk empat besar.

MU menjalani lawatan ke Arsenal dalam kondisi kurang ideal. Mereka baru dinihari tadi menjalani lawatan ke Spanyol untuk menghadapi Celta Vigo di semifinal Liga Europa. Itu artinya jatah istirahat mereka untuk dua pertandingan tersebut tak sampai tiga hari.
BACA JUGA : Ramsey: MU Sedang Sulit Dikalahkan, Arsenal Harus Tampilkan Performa Terbaik
Masalah lain MU adalah mereka masih dilanda badai cedera. Bahkan Marcus Rasford yang jadi penentu kemenangan 1-0 di kandang Celta Vigo kabarnya mengalami cedera. Jose Mourinho usai pertandingan menyebut kalau Rashford memulai laga dengan ‘sedikit masalah’. Kabar baik buat ‘Setan Merah’ adalah Juan Mata yang diprediksi bakal melakukan comeback.

Di sisi lain Arsenal berupaya bangkit setelah pekan lalu dapat malu besar ketika dihantam 0-2 oleh Tottenham Hotspur. Hasil pertandingan itu membuat The Gunners finis di bawah tetangga London utaranya itu untuk kali pertama dalam 22 tahun terakhir.