Starting XI AS Monaco vs Juventus: Higuain-Dybala kontra Falcao-Mbappe

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/05/starting-xi-as-monaco-vs-juventus-higuain-dybala-kontra-falcao-mbappe-dSn.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus menyusun skuat terbaik melawan AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions 2016/2017 di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB. Gonzalo Higuain menjadi starter di lini depan yang disokong Paulo Dybala.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengusung formasi 4-4-1-1, dengan mengistirahatkan Sami Khedira dan membangkucadangkan Juan Cuadrado. Sedangkan Dani Alves yang biasa beroperasi di belakang, kini perannya lebih maju menjadi gelandang.
BACA JUGA : Setelah 25 Tahun Berkiprah, Francesco Totti Akan Gantung Sepatu
Di lini belakang, Allegri menurunkan Andrea Barzagli, Bonucci, Chiellini, dan Alex Sandro sebagai starter dan menjadi benteng yang melindungi gawang Gianluigi Buffon.

Sementara di kubu Monaco, Pelatih Leonardo Jardim mengandalkan duet Radamel Falcao dan Kylian Mbappe Lottin sebagai juru gedor, yang akan dibantu gelandang Bernardo Silva, Fabinho, Tiemoue Bakayoko, dan Thomas Lemar.

Ini kedua kalinya Juventus dan Monaco bentrok di semifinal Liga Champions. Pertemuan pertama terjadi 19 tahun lalu, saat Juventus menang aggregat 6-4. Monaco sudah empat kali lolos ke semifinal Liga Champions dan menjadi satu-satunya tim asal Prancis yang melakukannya.