Wenger: Arsenal Telah Lewati Masa Sulit

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/05/cristiano-ronaldo-562-arsene-wenger-arsenal-manager-coach-and-boss-since-1996-wallpaper.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tiga kemenangan beruntun yang diraih Arsenal membuat Arsene Wenger kembali bersemangat. The Gunners diangap telah melewati masa-masa sulit berkat semangat juang yang tinggi.

Usai menderita kekalahan 0-2 dari rival sekotanya Tottenham Hotspur, Arsenal mampu bangkit dan mengalahkan Manchester United dan Southampton. Teranyar, Meriam London sukses menghajar Stoke 4-1 di Staffordshire.

“Kami memiliki beberapa pekan yang sulit tapi kami sudah menang dengan meyakinkan, jadi ada fokus serta semangat juang di dalamnya. Dan, kami puas bisa meraih kemenangan,” kata Wenger seperti dikutip oleh bola online.

“Saya percaya ketika tim bermain baik maka kami punya bakat individu yang tepat untuk menang,” sambungnya.

BACA JUGA :Man United Takluk, Mourinho Fokus Pada Liga Europa

Tuan rumah sebenarnya sempat bangkit ketika mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 berkat gol Peter Crouch. Namun, asa Stoke untuk membalikan keadaan kandas setelah Arsenal mampu memperlebar keunggulan menjadi 4-1.

“Ketika mereka berhasil mencetak gol balasan, mereka sempat bangkit. Tapi ketika Anda pergi ke tempat seperti Stoke, Anda perlu perlu menderita pada tahap tertentu dan tetap solid. Itulah yang kami lakukan,” ujar Wenger.

Arsenal tetap menjaga asa finis di empat besar setelah mencuri tiga poin tandang. Tim asal London Utara ini hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang bertengger di peringkat keempat.

Kemenangan ini membuat Arsenal mengoleksi nilai 69, tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada satu tingkat di atasnya. The Reds akan melakoni laga ke-37 di markas West Ham United, Minggu (14/5).

Arsenal sedikit lebih diuntungkan karena memiliki pertandingan kandang di dua laga terakhir saat menjami Sunderland dan Everton.