Courtois Ingin Gaji Setara Eden Hazard

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/06/images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan tengah meminta kontrak baru dengan gaji mencapai 200.000 pounds per pekan – sama seperti rekannya di The Blues, Eden Hazard dan juga penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Pemain Belgia sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper top Eropa sejak kembali ke Stamford Bridge dan kini ingin mendapat kenaikan gaji lebih dari dua kali lipat.

Courtois, kini berusia 25 tahun, tengah dibayar 90.000 pounds per pekan, dan kontraknya sekarang baru akan habis di 2019, yang berarti The Blues mungkin akan ingin memastikan komitmennya untuk jangka yang lebih panjang.

Real Madrid sudah beberapa kali dikaitkan dengan Courtois, usai raksasa Spanyol sebelumnya juga dikabarkan mengincar De Gea.

BACA JUGA : Nicol: Morata Sempurna Untuk MU

Permintaan Courtois dikabarkan sudah membuat Chelsea memutuskan menunda pembicaraan kontrak untuk sementara waktu, meski mereka berharap bisa mencapai kesepakatan sebelum musim anyar dimulai, menurut Daily Mail.

Courtois sudah memenangkan dua trofi Premier League dan Piala Liga selama berada di Chelsea, usai sebelumnya menjuarai Copa del Rey, Liga Europa, dan La Liga selama tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Chelsea sendiri disebut sudah hampir pasti akan mendapatkan eks Manchester City, Willy Caballero, sebagai pelapis Courtois musim depan.