Man United Diminta Keluarkan 100 Juta Pound Untuk Harry Kane

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/06/456537336.png

 BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa Manchester United lebih baik mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tengah berada di pasar pemain untuk mencari penyerang baru musim panas ini, setelah kabar kuat yang beredar mereka akan melepas Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United sendiri banyak dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dengan biaya 52 juta poundsterling. Namun tawaran itu sudah ditolak oleh Los Blancos pada pekan lalu.
BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Jerman Pesta Gol Di Gawang San Marino
Dan Merson mengatakan bahwa The Red Devils harus mempertimbangkan nama Harry Kane. Sosok top skor Premier League musim lalu ini disebut Merson akan membantu The Red Devils menantang gelar musim depan.

“Sejujurnya saya berpikir Manchester United akan pergi untuk Harry Kane. Saya pikir mereka akan pergi dengan dana 90 juta pound atau 100 juta poundsterling untuknya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Ini adalah liga yang sulit. Bila Manchester United pergi menemui Harry Kane, mereka akan memiliki seseorang yang akan sukses di lapangan, terbukti memberi anda setidaknya 25 gol dalam satu musim,” sambungnya.

“Ini Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, mereka harus pergi untuk gelar Premier League,” tandasnya