Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Biglia

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/06/32dcea9e4dcdcbc44d816bb733d3abde_169_l.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, AC Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang sekaligus kapten Lazio, Lucas Biglia. Hal ini dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Enzo Montepaone.

Meski demikian, kepindahan gelandang asal Argentina itu hingga kini masih terganjal masalah antara kedua klub. Kubu Lazio ngotot dengan banderol 20 juta euro, sedangkan Milan kabarnya tetap bertahan di angka tawaran 13 juta euro.

“Lucas berbicara kepada Lazio bulan lalu, menyatakan keputusannya untuk meninggalkan Roma. Ada kesepakatan dengan Milan dan kami menunggu kedua klub untuk mencapai kesepakatan,” ujar Montepaone kepada Il Messaggero.
BACA JUGA : Lampard Ditawari Latih Klub League One
“Saya tahu mereka sedang berbicara untuk menemukan solusi, karena juga ada peluang di Inggris tapi saya tak bisa mengatakan apapun tentang hal itu,” lanjutnya.

“Milan dan Lazio sedang berbicara dan mereka harus mencapai kesepakatan, pekan depan saya akan berada di Italia dan semoga semuanya bisa terselesaikan secepatnya.” tambahnya.

Milan diyakini sudah menyiapkan solusi alternatif dengan menawarkan uang senilai 15 juta euro ditambah gelandang Riccardo Montolivo kepada Gli Aquilotti.