Petit Berharap Sanchez Tetap Bertahan di Arsenal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/06/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Emmanuel Petit berharap Alexis Sanchez akan tetap bertahan di Arsenal meskipun terdapat sejumlah ketertarikan dari beberapa klub di antara Manchester City, Bayern Munchen dan PSG. Semua klub ini dikatakan siap memenuhi keinginan Sanchez.

Selama musim 2016/17, Sanchez merupakan pemain penting dalam skuat Arsene Wenger. Pemain asal Chile ini memimpin timnya menjuarai FA Cup, meskipun hanya mampu finis di peringkat lima di Premier League. Musim depan, Arsenal tak akan bermain di Liga Champions.

Melihat peran penting Sanchez, Arsenal sangat ingin mempertahankannya. Namun demikian, masa depan Sanchez masih menjadi pertanyaan karena belum ada kesepakatan kontrak baru ketika durasi kontraknya akan berakhir akhir musim depan.
BACA JUGA : Man United Diminta Keluarkan 100 Juta Pound Untuk Harry Kane
“Saya ingin ia tetap bertahan di klub ini karena ia adalah bos dalam timnya, dia adalah pemimpin dan dia punya mentalitas pemenang,” harapan Petit soal masa depan Sanchez seperti dikutip dari berita bola online.
“Saya berharap Arsenal akan mempertahankannya dan ia tetap bertahan bersama klub ini tapi ia mulai menarik perhatian Man City, Bayern Munich dan PSG yang siap membelinya dan memberinya apa yang ia inginkan di atas maupun di luar lapangan.”

“Arsene dan Arsenal tahu apa yang harus mereka lakukan untuk mempertahankannya,” sambungnya.

Sanchez gabung dengan Arsenal dari Barcelona pada 2014 lalu. Musim ini, pemain 28 tahun tersebut mengumpulkan 30 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi dan 72 gol dari 144 penampilan sepanjang kariernya bersama The Gunners.