Tiga Pemain Ini Masuk Daftar Jual Liverpool

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/06/Liverpool-squad-800x504.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan bakal memasukkan tiga pemainnya dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini guna mendapat tambahan dana transfer.

Dilansir The Times, tiga nama yang bakal dilego The Reds musim panas ini adalah bek Mamadou Sakho, bek kiri Alberto Moreno serta penyerang sayap Lazar Markovic.

Dari ketiganya, Liverpool berharap mendapat tambahan dana transfer mencapai 62 juta poundsterling, terdiri dari 30 juta poundsterling dari penjualan Sakho, 12 juta poundsterling dari Moreno serta 20 juta poundsterling dari Markovic.
BACA JUGA : Petit Berharap Sanchez Tetap Bertahan di Arsenal
Ketiga pemain ini tak masuk dalam rencana manajer Jurgen Klopp musim depan. Sakho bahkan sempat dibekukan dari tim utama sejak awal musim lalu sebelum dipinjamkan ke Crystal Palace di paruh kedua.

Sementara usai dipulangkan dari masa peminjaman di Sporting CP tengah musim lalu, Markovic kemudian langsung kembali dipinjamkan ke Hull City.

Sedangkan Moreno meski tetap bertahan di tim utama, akan tetapi ia hanya sedikit mendapat kesempatan bermain dari Klopp.