Cazorla Kemungkinan Tak Bisa Main Lagi Untuk Arsenal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/07/Santi-Cazorla-after-surgery.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Santi Cazorla kemungkinan tidak akan bisa bermain lagi bagi Arsenal setelah dikabarkan kembali mengalami cedera.

Gelandang serba bisa asal Spanyol tersebut sudah absen bagi tim asuhan Arsene Wenger tersebut sejak bulan Oktober 2016 lalu. Sebab ia mengalami cedera Achilles saat berlaga di Liga Champions.

Tentunya, upaya penyembuhan terus dilakuan pemain 32 tahun tersebut dengan dibantu pihak klub. Cazorla pun kerap menjalani berbagai proses operasi. Sayangnya, ia tidak kunjung pulih dan tidak jelas kapan bisa merumput lagi.

Kini berdasar kabar terbaru dari berita bola online, cedera Cazorla bertambah parah. Ia diklaim bisa absen selama dua musim berikutnya! Itu artinya ia tidak akan bisa tampil lagi bagi The Gunners karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.
BACA JUGA : Kalinic: Terima Kasih Fiorentina, Saya Ingin Gabung AC Milan
Namun demikian, jika cederanya tidak kambuh sekalipun, Cazorla baru akan bisa main lagi pada bulan April tahun depan. Itu pun bersama dengan tim U-23 lebih dahulu.

Cazorla gabung dengan Arsenal pada musim panas 2012 lalu. Ia dibeli dari klub La Liga, Malaga. Ia sempat meneken perpanjangan kontrak pada musim lalu.

Sejauh ini, Cazorla sudah tampil sebanyak 180 kali bagi The Gunners di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 29 gol dan 45 assist.