Kalinic: Terima Kasih Fiorentina, Saya Ingin Gabung AC Milan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/07/images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Nikola Kalinic buka suara ihwal rumor yang menyangkut masa depannya. Kalinic secara terbuka mengaku ingin meninggalkan Fiorentina untuk kemudian bergabung dengan klub Serie A lain, AC Milan.

Meski sudah mendapatkan jasa Fabio Borini dan Andre Silva, Milan memang masih belum berhenti mencari penyerang baru. Nama yang dibidik oleh Milan tidak lain adalah Kalinic yang musim lalu tampil bagus bersama dengan Fiorentina.
BACA JUGA : Atletico Madrid Segera Pulangkan Diego Costa
Kalinic pun menyambut rencana Milan tersebut dengan penuh antusiasme. Pemain berusia 29 tahun mengatakan ingin bergabung dengan Milan. Ia bahkan sudah menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan oleh La Viola kepadanya.

“Saya merasa era saya di Fiorentina akan segera berakhir. Saya ingin bergabung dengan Milan,” kata Kalinic kepada berita bola online.

“Terima kasih Fiorentina selama dua tahun ini dan kesempatan yang sudah Anda berikan kepada saya. Saya tahu bahwa Milan menginginkan saya dan ini adalah kesempatan besar. Saya ingin membuat langkah dalam karir saya,” tandasnya.

Hanya saja, Kalinic harus bersabar untuk bisa bergabung dengan Rosonerri. Pasalnya, negosiasi yang berlangsung antara Fiorentina dan Milan masih belum menemui titik temu.

Kubu Fiorentina berharap bisa mendapatkan dana tidak kurang dari 30 juta euro dari aksi transfer ini. Namun, Milan sejauh ini hanya memberi tawaran senilai 20 juta euro. Milan sejauh ini masih belum menaikkan tawaran untuk pemain yang musim lalu mencetak 20 gol di semua kompetisi.