West Brom Tawar Bek Inter Milan Ini

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/07/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub EPL, West Bromwich Albion bertekad untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim panas ini. The Baggies dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan Andrea Ranocchia dari Inter Milan.

Musim lalu Ranocchia tidak masuk ke dalam rencana Frank De Boer dan juga Stefano Pioli. Alhasil ia dipinjamkan ke Hull City pada bulan Januari silam.

Bersama The Tigers, Ranocchia seakan menemukan permainan terbaiknya. Ia tampil 15 kali menjadi starter di Premier League, di mana ia berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist bagi The Tigers.

BACA JUGA : Ancelotti: Saya Suka Alexis Sanchez
Ranocchia sendiri saat ini sudah kembali ke Inter Milan setelah Hull City  terdegradasi ke Championship. Bek berusia 29 tahun ini kabarnya tidak masuk rencana Luciano Spalletti musim depan sehingga menurut laporan The Sun, ia masuk daftar jual Nerrazurri pada bursa transfer kali ini.

Kondisi tersebut kabarnya akan coba dimanfaatkan oleh kubu West Brom. Mereka dikabarkan sudah melepaskan tawaran sebesar 5 Juta euro kepada Inter Milan.

Ranocchia sendiri juga digoda gaji yang cukup besar di West Brom. Ia dikabarkan akan diberi gaji sebesar 90 ribu pounds per pekan jika ia bersedia pindah ke Hawthorn musim depan