Alba Akui Madrid Buat Barcelona Menderita

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/08/Jordi-Alba-624805.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Barcelona ditekuk Real Madrid 0-2 di Santiago Bernabeu pada leg kedua Supercopa de Espana 2017. Barcelona pun kalah agregat 1-5 dan harus rela melihat rival El Clasico mereka mengangkat trofi juara.

Barcelona besutan Ernesto Valverde dibuat keteteran oleh pasukan Zinedine Zidane. Pressing ketat Los Merengues membuat mereka kesulitan mendapatkan bola dan membangun serangan.

Barcelona bahkan cuma bisa melepas satu tembakan di babak pertama. Barcelona sudah dibuat menderita, dan bek sayap Blaugrana Jordi Alba mengakuinya.

“Benar, kami sudah menderita malam ini. Namun musim masih panjang dan kami harus bekerja keras untuk memperbaiki diri,” kata Alba seperti dilansir Marca.
BACA JUGA : Diincar Chelsea, Leicester Tetapkan Harga Drinkwater
Saat Barcelona kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama, Madrid merajalela dan mencetak dua gol lewat Marco Asensio menit 4 serta Karim Benzema menit 39.

“Kami kesulitan mendapatkan bola. Pressing mereka sangat ketat.”

“Kami lebih baik setelah jeda. Namun saya rasa Madrid tampil lebih baik di dua leg.”

Barcelona berikutnya akan menghadapi Real Betis dalam pertandingan pertama mereka di La Liga 2017/18. Laga ini akan digelar di Camp Nou akhir pekan nanti (21/8).

“Menurut saya, pendekatan yang dilakukan pelatih sudah sangat bagus. Hanya saja, hasilnya mengecewakan. Namun sekarang kami akan fokus untuk memenangi laga di akhir pekan,” pungkas Alba.