Legenda MU Ini Dukung Kedatangan Lukaku dan Matic

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/08/Dwight-Yorke.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke mendukung kedatangan Romelu Lukaku di skuat The Red Devils musim panas ini. Menurutnya, mantan timnya sejauh ini telah melakukan bisnis yang bagus di bursa pemain.

Manchester United musim panas ini ditinggalkan dua pemain depan mereka. Zlatan Ibrahimovic yang dilepas setelah kontraknya tak diperpanjang dan tengah mengalami cedera lutut, sementara kapten tim, Wayne Rooney dilepas ke Everton.

Melepas dua pemain senior itu, Manchester United menggantikan mereka dengan penyerang tajam Romelu Lukaku. Setan Merah disebut harus mengeluarkan biaya mencapai 84,7 juta euro plus bonus untuk pemain asal Belgia itu.

“Mereka memang kehilangan dua pemain penting pada diri Rooney dan Ibrahimovic, namun saya pikir Manchester United melakukan pembelian yang luar biasa dalam tim dengan mendapatkan Lukaku, saya pikir dia pengganti yang baik,” yakinnya.
BACA JUGA : Cazorla Kemungkinan Tak Bisa Main Lagi Untuk Arsenal
Selain Lukaku, Manchester United juga telah mendatangkan Viktor Lindelof dari Benfica, dan yang paling terbaru adalah Nemanja Matic dari Chelsea.

“Nemanja Matic adalah pemain yang bagus dalam mengatur lini tengah. Saya pikir MU akan cukup solid karena secara umum mereka ada dalam posisi yang baik untuk bersaing musim ini,” tandasnya.