Liverpool Diprediksi Mudah Kalahkan Watford di Laga Perdana

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/08/4221396001_5413033410001_5413023991001-vs.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, percaya bahwa Liverpool akan memetik kemenangan dengan mudah ketika menjalani laga perdananya di Premier League akhir pekan ini menghadapi Watford.

Sebelum musim baru ini dimulai, Liverpool telah mendatangkan tiga pemain baru salah satunya membeli Mohamed Salah dari AS Roma sebagai pemain termahal sepanjang sejarah The Reds. Dalam sejumlah laga pramusim yang dijalani, klub Merseyside tersebut juga tampil cukup bagus, salah satunya mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-0.

Tim yang musim lalu finis di peringkat empat tersebut diharapkan akan mengawali musim ini dengan baik. The Hornets–julukan Watford–akan menjadi lawan pertamanya.
BACA JUGA : Ronaldo Masuk Skuat Madrid Lawan United
Sementara itu, klub yang bermarkas di Vicarage Road itu baru saja membeli Andre Gray sebagai pemain termahal dalam sejarah mereka.

Meski demikian, Merson menilai Watford akan tetap kesulitan dan berjuang dari zona degradasi musim ini. Dan ketika menghadapi Liverpool, Merson mengatakan Watford akan menelan kekalahan 0-3 di kandang sendiri.

“Saya tak bisa melihat yang lain kecuali kemenangan Liverpool. Saya khawatir pada Watford dan memprediksi mereka akan terdegradasi–dan tak ada yang berubah setelah mereka mendatangkan Andre Gray,” ucap Merson pada berita bola online.

“Liverpool bermain mengesankan selama pramusim, mengalahkan Bayern Munich 3-0, dan saya rasa mereka akan mencetak skor yang sama seperti itu pada The Hornets.”

“0-3 untuk Liverpool,” sambungnya.

Di pertandingan lainnya, Arsenal yang musim lalu menjadi rival Liverpool dalam merebutkan posisi empat, akan menghadapi Leicester City di kandang.