Ronaldo Masuk Skuat Madrid Lawan United

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/08/3200602_heroa.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid akan tampil dengan kekuatan penuh saat berjumpa dengan Manchester United di Skopje, Rabu (9/8). Pada laga final Piala Super Eropa ini, Madrid memasukkan nama Cristiano Ronaldo.

Meski masih belum ada konfirmasi apakah Ronaldo akan bermain atau tidak, kehadiran pemain berusia 32 tahun tentu jadi tambahan yang penting bagi Madrid. Tanpa Ronaldo, Madrid menjalani laga pramusim dengan buruk.

Ronaldo sendiri memang tidak mengikuti sesi pramusim Madrid. Pasalnya, mantan pemain Manchester United, harus membela Portugal di Piala Konfederasi. Selain itu, Ronaldo juga harus menjalani persidangan untuk kasus pajak yang kini sedang menimpanya.
BACA JUGA : Legenda MU Ini Dukung Kedatangan Lukaku dan Matic
Selain Ronaldo, pelatih Zinedine Zidane membawa semua pemain terbaiknya. Bintang muda Marco Ansensio, dua pemain baru Dani Ceballos dan Theo Hernandez juga masuk dalam skuat Madrid.

Pada Madrid kontra United sendiri menjadi sarat dengan nuansa reuni. Ronaldo akan berjumpa dengan mantan klub yang dibelanya sebelum bermain di Madrid. Sementara itu, dikubu United ada pelatih Jose Mourinho yang pernah jadi pelatih Madrid.