Sanchez Akan Dijadikan Tumbal Untuk Datangkan Lemar

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/09/Frances-midfielder-Thomas-Lemar-L-cel.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League asal London Arsenal dikabarkan akan menawarkan Alexis Sanchez sebagai bagian dari kesepakatan transfer dengan AS Monaco untuk bisa mendapatkan Thomas Lemar.

The Gunners sebelumnya sempat mengejar Kylian Mbappe. Akan tetapi usaha mereka mengalami kegagalan karena Monaco bersikeras tak mau melepasnya.

Pada akhirnya, manajer The Gunners Arsene Wenger mengincar pemain Monaco lainnya. Arsenal bahkan dikabarkan siap membayar 92 juta Pounds demi mendapatkan pemain 21 tahun tersebut.

Namun lagi-lagi Wenger gagal mendatangkan pemain incarannya tersebut. Akan tetapi menurut laporan dari The Sun, manajer asal Prancis itu tak mau menyerah begitu saja dalam perburuan terhadap Lemar.
BACA JUGA : Tajamnya ‘Kepala Besi’ Alvaro Morata
Media tersebut mengklaim bahwa Wenger akan berusaha untuk mendatangkan Lemar lagi pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari mendatang. Namun kali ini, ia akan menawarkan Sanchez sebagai bagian dari paket transfer gelandang asal Prancis tersebut.

Wenger disebut ingin melepas Sanchez ke Monaco karena ia tak ingin pemain asal Chile itu pindah ke klub rivalnya di Premier League. Pemian 28 tahun itu sendiri sebelumnya memang nyaris pindah ke Manchester City.

Kontrak Sanchez di Arsenal sendiri akan habis di akhir musim ini. Jika The Gunners tak segera melepasnya pada Januari nanti, maka mereka terancam tak akan mendapatkan uang sepeser pun.

Sementara itu, City sendiri diyakini akan juga kembali bergerak untuk mendatangkan Sanchez pada Januari 2018 nanti. Namun mereka juga disebut tak akan memberikan penawaran yang sama seperti pada musim panas 2017 kemarin.