Tajamnya ‘Kepala Besi’ Alvaro Morata

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/09/844871430.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Alvaro Morata kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang tajam di level Eropa. Morata mencetak gol lagi untuk Chelsea saat berjumpa Leicester City, Sabtu (9/9) malam.

Morata mencetak gol pada menit ke-41 dan membawa The Blues menang dengan skor 2-1. Satu gol lain dicetak oleh N’Golo Kante dan gol balasan Leicester dicetak oleh Jamie Vardy dari titik putih.
BACA JUGA : Courtois Sebut Hazard Bisa Kesulitan Kembali ke Skuat Inti Chelsea
Gol dicetak oleh Morata lewat sundulan kepala usai menyambut umpan Cesar Aspilicueta. Satu gol tambahan ini membuat Morata kini sudah mencetak tiga gol di Premier League dan semuanya menggunakan sundulan kepala.

Tuah ‘kepala besi’ Morata pun makin nyata. Bukan hanya lewat kontribusi gol, tapi juga dua assist yang semuanya dari sundulan kepala. Dua assist tersebut terjadi pada gol David Luiz dan Cecs Fabregas.

Berdasarkan catatan Opta, ketajaman kepala Morata hanya kalah dari Andrea Belotti dihitung sejak bulan Agustus 2016. Penyerang Torino tersebut sukses mencetak 10 gol dari sundulan kepala, unggul satu gol dari Morata.

Well, apakan pekan depan Morata akan mencetak gol dari sundulan kepala lagi?