Allegri Minta Higuain Tak Cepat Puas

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/10/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Gonzalo Higuain tak harus puas dan berhenti usai menjadi pahlawan kemenangan atas AC Milan.

Higuain menjadi pahlawan Juventus setelah mencetak dua gol kemenangan melawan AC Milan di San Siro. Dua gol ini adalah torehan ke-100 dan 101 Higuain di Serie A.

Usai pertandingan tersebut, Allegri memperingatkan agar Higuain tak puas dengan performa saat ini. Setelah mendapatkan banyak kritikan sebelumnya, dia meminta penyerang asal Argentina tersebut terus memperbaiki performanya dan tak cepat puas.
BACA JUGA : Montella Ungkap Ada Campur Tangan Pihak Luar Terkait Suso
“Ini tak harus menjadi titik akhir bagi Higuain. Dia dalam kondisi prima saat ini dan perlu memperbaikinya lebih dari sekedar mempertahankannya tapi seperti biasa ini adalah masalah mentalitas. Dia benar-benar membantu tim bermain lebih baik,” ujarnya.

“Higuain harus lebih percaya pada dirinya sendiri, karena dia memiliki potensi luar biasa. Setiap kali dia berhenti, itu tak bagus untuknya dan untuk kami. Dia harus menuntut lebih dari dirinya sendiri,” tandasnya.