Barca Incar Bek Berusia 18 Tahun Ajax

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/10/900-8.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona terus berupaya melakukan peremajaan pada komposisi pemain mereka di lini belakang. Pada bulan Januari yang akan datang, Barca disebut sedang membidik bek muda Ajax, Matthijs de Ligt.

Komposisi lini belakang Barca memang sudah perlu dilakukan peremajaan. Gerard Pique sudah berusia 30 tahun, sementara Javier Mascherano berusia tiga tahun lebih tua. Kedua pemain selama ini masih jadi andalan.

Usaha melakukan peremajaan sudah dimulai saat Barca mendatang Samuel Umtiti dari Lyon musim lalu. Usianya kini baru 23 tahun.

Dikutip dari berita bola online. Barca siap menambah amunisi muda lagi di lini depan. Pemain yang jadi bidikan adalah De Ligt. Usianya baru 18 tahun tapi sudah menjadi pilar utama Ajax Amsterdam sejak musim lalu.
BACA JUGA : Eks Chelsea: Conte Butuh Lebih Banyak Pemain Baru
De Ligt tampil selama 90 menit saat Ajax jumpa Manchester United di final Liga Euripa musim lalu.

Para pemandu bakat Barca merekomendasi De Ligt sebagai bidikan wajib di bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Potensinya pemain timnas senior Belanda ini harus segera diamankan ke Camp Nou sebelum diambil klub lain.

Meski begitu, De Ligt bukan satu-satunya target Barca di bulan Januari. Mereka juga membidik Yeri Mina dari Palmeiras dan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.