Eks Chelsea: Conte Butuh Lebih Banyak Pemain Baru

 http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/10/Mario-Melchiot.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eks defender Chelsea Mario Melchiot mengaku memahami rasa frustasi Antonio Conte dan menyatakan musim ini The Blues memang membutuhkan lebih banyak pemain ketimbang musim lalu.

Musim panas lalu, Chelsea memang berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru. Mereka adalah Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Danny Drinkwater, Davide Zappacosta dan Willy Caballero.

Akan tetapi, The Blues juga gagal mendatangkan beberapa pemain buruan mereka lainnya. Alhasil skuat Chelsea tak memiliki kedalaman skuat yang terlalu bagus.

Chelsea pun mulai merasakan sisi negatif kurangnya stok pemain mereka di musim ini. Mereka sudah tumbang di sejumlah laga, seperti lawan Manchester City dan Crystal Palace. Mereka kemudian juga ditahan AS Roma di Liga Champions di Stamford Bridge.

Selain itu, juga ada beberapa pemain yang kemudian cedera yang memperparah keadaan. Melchiot pun mengatatakan bahwa dirinya khawatir dengan situasi The Blues saat ini dan mengatakan Chelsea memang butuh tambahan pemain di musim ini.

Pada awal musim Conte mengatakan dengan jelas ia membutuhkan lebih banyak pemain, lebih banyak dukungan. Musim lalu fokusnya hanya di liga. Kini Liga Champions juga terlibat, jadi Anda membutuhkan lebih banyak pemain untuk bisa keluar dari bangku cadangan dan memberikan hasil yang lebih baik daripada yang sudah ada,” tuturnya pada talkSPORT.
BACA JUGA : Sanchez Akan Dijadikan Tumbal Untuk Datangkan Lemar
“Anda ingin menarik seseorang dari bangku cadangan yang bisa menambah nilai lebih bagi tim dan, pada saat ini, saya tidak tahu apakah mereka memiliki kemampuan itu. Morata adalah striker hebat, tapi di mana persaingannya? Mereka tidak percaya pada Batshuayi,” cetusnya.

“Bebannya terlalu banyak pada 11 pemain yang mereka miliki dan mungkin dua atau tiga dari bangku cadangan dan hanya itu saja. itulah sebabnya Conte mengeluh. Ia membutuhkan lebih banyak pemain, pemain yang mampu membuat perbedaan di tim. Situasinya tidak terlalu bagus saat ini. Saya rasa Ada kekhawatiran di Chelsea sekarang ini,” pungkasnya.