Kane Tak Sabar Hadapi MU

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/10/harry-kane-tottenham_v67130cluzud1v0rpuuvrbzct.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber Tottenham Harry Kane mengaku dirinya sudah tak sabar lagi untuk segera berduel dengan skuat Manchester United di pentas Premier League.

Skuat Spurs dalam kondisi sangat percaya diri saat ini. Pasalnya mereka sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Mereka tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Bahkan dalam dua pertandingan terakhirnya mereka mencatatkan hasil mengagumkan. Mereka menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu dan mengalahkan Liverpool 4-1 di Stadion Wembley.

Dan di pertandingan matchday 10 Premier League nanti, MU akan menjadi lawan berikutnya Spurs. Laga itu sendiri akan digelar di markas Setan Merah Old Trafford.
BACA JUGA : Barca Incar Bek Berusia 18 Tahun Ajax
Kane sendiri mengaku tak sabar untuk segera menjalani pertandingan tersebut. Apalagi mereka punya misi untuk bisa meggusur MU dari posisi nomor dua di klasemen liga.

Orang-orang akan selalu memiliki sedikit keraguan tentang kami sampai kami mulai memenangkan banyak hal,” ujar Kane seperti dilansir

“Performa dan hasil akhir seperti yang kami tampilkan melawan Liverpool adalah sesuatu yang mungkin tidak kami lakukan dengan baik pada tahun lalu, jadi jika kami dapat melanjutkannya tahun ini maka ini akan bagus,” tegasnya.

“Dengan kalahnya United di Huddersfield pada hari Sabtu kemarin, ini memberi kami kesempatan untuk mengejar mereka dan pekan depan akan menjadi pertandingan yang besar. Kami sangat menantikannya,” serunya.