Montella Ungkap Ada Campur Tangan Pihak Luar Terkait Suso

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/10/GettyImages-671846240-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa ada pihak tertentu yang mencoba untuk mengaturnya terkait penempatan posisi Suso di tim Rossoneri.

Musim lalu, Suso jadi salah satu pemain andalan Rossoneri di lini serang. Oleh Montella, ia kerap dimainkan di sektor sayap kanan sebagai inverted winger.

Di sepanjang musim, ia bermain di posisi tersebut dan menghasilkan tujuh buah gol dan 11 assist. Ia juga sempat dimainkan sebagai gelandang serang sekali, di laga melawan Atalanta di Serie A.
BACA JUGA : Balotelli Bicara Timnas Italia, PSG dan Neymar
Menurut Montella, ternyata ada pihak luar yang mencoba untuk ikut campur dalam keputusannya menentukan posisi bermain gelandang asal Spanyol tersebut. Namun demikian, Montella tak menjelaskan siapa orang tersebut.

“Suso? Ia mengakhiri musim lalu dengan cedera dan memulai musim panas tanpa latihan, jadi ia tidak bisa ikut ke Tiongkok bersama kami,” ujar Montella seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingat saya menerima sejumlah panggilan yang mengejutkan untuk memainkannya dalam posisi tertentu. Suso membaik dalam hal kebugaran, ia baik-baik saja dan saya pikir ia adalah pemain paling berbakat dari kelompok umurnya yang pernah saya latih,” terangnya.

Suso gabung dengan Milan sejak tahun 2015 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang