Neville: Kesempatan Juara MU Lebih Baik Sekarang

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/10/DLOokYc8UKM-fB9H4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gary Neville menyebut Manchester United punya peluang lebih baik untuk jadi juara liga usai mereka berhasil mengalahkan Tottenham.

MU menjamu Tottenham di Old Trafford di matchday 10 Premier League. Pertandingan tersebut berlangsung alot, namun pada akhirnya pasukan Jose Mourinho bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu membuat Setan Merah tetap berada di posisi kedua klasemen EPL. Mereka meraih 23 poin dari 10 laga, berselisih hanya lima poin saja dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.
BACA JUGA : Allegri Minta Higuain Tak Cepat Puas
Jika saja kalah atau imbang, maka menurut Neville MU akan kesulitan untuk bisa mengejar rival sekotanya tersebut. Untungnya hal itu tidak sampai terjadi, apalagi United ia lihat bernafsu untuk jadi juara di musim ini.

“Mourinho bersiap untuk memenangkan pertandingan dengan menempatkan dua pemain di depan, yang mengejutkan kami. Ia mengejar kemenangan. Itu adalah sebuah pertandingan yang sulit tapi itu adalah pertandingan yang harus mereka menangkan. Ada tekanan pada United,” cetusnya pada Gary Neville Podcast.

“United akan berada tujuh poin di belakang City dengan hasil imbang, maka City akan memiliki kesempatan untuk meraih 10 poin pada akhir pekan depan sebelum United bermain di Chelsea. Itu akan menjadi celah besar. Jadi sekarang, pada akhirnya, hal itu memberi United kesempatan yang jauh lebih baik,” tegasnya.

“United harus memenangkan Premier League musim ini, Manchester City juga harus memenangkan Premier League. Kedua tim, dengan uang yang telah diinvestasikan, posisi kedua tentu tidak cukup baik bagi mereka,” seru Neville.