Tak Kenal Ampun! Pelatih Sendiri Juga Di-Nutmeg Aguero

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/10/nintchdbpict000319865730-e1500216955807.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber Manchester City Sergio Aguero bersorak kegirangan saat ia berhasil melakukan nutmeg pada pelatihnya sendiri, Mikel Arteta.

City baru saja menjalani pertandingan di pentas EFL Cup melawan wolverhampton pada hari Selasa alias Rabu (25/10) dini hari WIB. Di laga tersebut kedua tim bermain 0-0 di waktu normal.

Akan tetapi, City kemudian bisa keluar sebagai pemenang setelah unggul 3-1 dalam babak adu penalti. Kemenangan mereka ditentukan oleh aksi heroik kiper Claudio Bravo.
 BACA JUGA : Kane Tak Sabar Hadapi MU
Setelah itu, skuat City kembali berlatih dengan normal. Dalam salah satu sesi latihan tersebut, mereka bermain rondo atau yang lebih akrab disebut kucing-kucingan di tanah air.

Saat itulah, Arteta, yang merupakan mantan gelandang Arsenal dan Everton, menjadi korban trik nutmeg Aguero. Begitu bola lewat di antara kedua kakinya, Aguero sendiri langsung bersorak kegirangan, begitu juga dengan rekan-rekannya yang lain.

Arteta sendiri nampak cukup malu setelah itu. Sementara Josep Guardiola juga terlihat memperlihatkan ekspresi kaget sekaligus kagum usai melihat trik tersebut memakan korban.