Fabinho Frustrasi Gagal Pindah dari Monaco

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/fabinho-home.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serbabisa Fabinho mengaku frustrasi usai gagal merampungkan kepindahan dirinya dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin.

Usai tampil brilian dengan membawa Monaco juara Ligue 1 musim lalu, Fabinho menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa, mulai dari PSG hingga Manchester United.

Namun alih-alih mengikuti jejak beberapa pemain kunci Monaco yang pindah, Fabinho akhirnya justru bertahan meski sejatinya ia ingin hengkang.

“Jendela transfer kemarin adalah masa yang sulit karena saya tak yakin bakal bertahan. Saya lebih condong ke hengkang dibanding bertahan,” ungkap Fabinho kepada Nice Matin.
BACA JUGA : Neville: Kesempatan Juara MU Lebih Baik Sekarang
“Bermain dalam kondisi seperti tak bagus. Pikiran saya ada di tempat lain. Akibatnya, saya tak bisa mengeluarkan kemampuan maksimal saya,” lanjutnya.

“Saya tak mencoba untuk memberikan kesan buruk, saya tak pernah bisa melakukannya. Saya frustrasi di akhir jendela transfer tapi saya sudah membuka halaman baru,” tambahnya.

Tak seperti musim lalu, Monaco yang ditinggal sejumlah pemain vital mereka cukup kesulitan di musim ini, baik di ajang Ligue 1 maupun Liga Champions.