Hummels Sebut Usia Jadi Masalah Nagelsmann Menuju Munchen

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/julian-nagelsmann-10012016_1clrftll68b9b1d0b4dt2hi14r.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Mats Hummels merasa aneh jika Julian Nagelsmann akhirnya akan menjadi pelatih Bayern Munchen. Pasalnya, pelatih yang saat ini menangani Hoffenheim tersebut baru berusia 30 tahun– hanya terpaut dua tahun dari usia Hummels.

Saat ini, Munchen tengah berada dalam asuhan Jupp Heynckes. Pelatih 72 tahun tersebut menggantikan Carlo Ancelotti pada bulan Oktober lalu. Pada akhir musim nanti, Heynckes tak akan memperpanjang kontraknya karena akan melanjutkan masa pensiunnya.

Nagelsmann yang musim lalu mengantarkan Hoffenheim sukses menduduki peringkat empat santer dikaitkan dengan Munchen untuk mengambil jabatan pelatih di Allianz Arena.
BACA JUGA : Terungkap, Bomber Milan Ini Fans Sejati Real Madrid
Memang bukan tidak mungkin Nagelsmann akan menjadi pelatih tim bertabur bintang tersebut musim depan. Hanya saja masalah umur menjadi masalah, khususnya bagi Hummels.

“Saya tersakiti karena dia hanya dua tahun lebih tua dari saya. Tapi saya rasa itu bukan tidak mungkin,” ucapnya pada berita bola online.

“Tren yang terjadi baru-baru ini adalah taktik rubah yang memainkan sistem empat atau lima, tapi jika Anda melihat Jupp Heynckes, yang hanya meminta dan ingin dengan satu cara ini–itu bisa bekerja pada semunya.”

“Terdapat pendekatan yang berbeda. Saya suka sebagai juru bicara tim Jerman dan juru bicara pelatih Jerman,” imbuhnya.

Munchen sendiri saat ini menduduki peringkat pertama dengan mengumpulkan 26 poin setelah mengalami masalah performa bersama Ancelotti. Sementara itu, Hoffenheim berada di peringkat lima dengan 19 poin.