Inilah Lima Kandidat Pelatih Baru Timnas Italia

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/ITALIA-Italian-Soccer.jpg

BERITA BOLA ONLINE  -Presiden Federasi Sepakbola Italia [FIGC], Carlo Tavecchio, mengungkap setidaknya ada lima kandidat pelatih Timnas Italia. Tapi, Tavecchio mengaku kesulitan memutuskan siapa yang akan dipilih menjadi pelatih.

Kursi pelatih Timnas Italia saat ini memang masih kosong. Gian Piero Ventura baru saja lengser dari posisinya pasca kegagalan membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Nama-nama pelatih top masuk kandidat.

“[Massimiliano] Allegri dan [Roberto] Mancini? Kalian memanaskan situasi. [Antonio] Conte? Akan semakin panas,” ucap Tavecchio kepada wartawan dikutip dari berita bola online.

“Kami menjadi pelatih yang terbaik. Mereka saat ini memiliki komitmen dalam hal kontrak hingga bulan Juni. Lalu, kami akan sampai bulan Juni, siapa yang kami pilih? [Carlo] Ancelotti, Conte, Allegri [Claudio] Ranieri atau Mancini. Itulah kemungkinannya,” sambungnya.

Tavecchio sendiri masih tidak habis pikir dengan kegagalan Italia ke Piala Dunia 2018. Dalam konteks ini, tentu saja ia menyalahkan Ventura sebagai pelatih. Menurut Tavecchio, pelatih kawakan tersebut telah melakukan beberapa kesalahan taktikal.
BACA JUGA : Hulk Akui Diminati Klub Premier League
“Mereka memiliki taktik yang salah, mereka juga berlatih dengan salah.”

“Bagaimana mungkin Anda tidak memainkan [Lorenzo] Insigne? Saya memberi tahu itu kepada staffnya, bukan kepada Ventura. Saya tidak bisa turun tangan langsung [mencampuri taktik] pelatih. Ada peraturannya,” tutup Tavecchio.