Joe Gomez Terkejut Dipanggil Timnas Inggris

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bek kanan Liverpool, Joe Gomez mengaku terkejut saat mengetahui namanya masuk dalam daftar skuat timnas Inggris. Bagi Gomez, bermain untuk timnas Inggris sudah menjadi impian terbesarnya sejak kecil.

Gomez masuk dalam skuat timnas Inggris yang diproyeksikan untuk laga uji coba melawan Jerman dan Brasil. Bagi Gomez, ini bisa jadi peluangnya menjalani laga debut bersama dengan timnas Inggris di level senior.

“Panggilan ini sangat penting bagi saya. Ini adalah mimpi saya sejak kecil, bermain untuk Inggris di level senior,” buka Gomez dikutip dari berita bola online.
“Panggilan ini adalah sebuah kejutan, saya tidak mengharapkan ada telepon [dari Gareth Southgate] tapi ini adalah berita bagus untuk keluarga dan orang terdekat saya. Ini adalah mimpi yang jadi nyata,” kata Gomez.

Gomez sebetulnya bukan satu-satunya pemain debutan dalam skuat Inggris untuk laga uji coba pekan depan. Bersama dengan Gomez, juga turut dipanggil Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek.
BACA JUGA : Ronaldo Tak Cetak Gol, Asensio: Kami Adalah Tim
Gomez sendiri sadar bahwa peluangnya untuk mendapatkan laga debut cukup kecil. Lawan yang dihadapi adalah tim yang tangguh. Selain itu, persaingan dengan pemain lain juga sangat ketat. Di posisi bek kanan ada Kyle Walker yang jadi andalan Manchester City.

Tapi, pemain berusia 20 tahun tidak ciut nyali. Bahkan, Gomez bertekad untuk bisa menembus skuat Inggris di Piala Dunia 2018.

“Ini adalah kesempatan bagus bagi kami sebagai pemain Inggris untuk tunjukkan bahwa kami bisa bermain dengan tim-tim tersebut. Kami tahu ini adalah laga yang sulit, tapi kami sudah siap untuk menghadapinya,” tutup Gomez.