Klopp Berharap Matip Kembali Saat Liverpool Jumpa Chelsea

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/6665__4306__thumb_47165_default_news_size_5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap bek andalannya, Joel Matip bakal bisa kembali merumput kala The Reds menjamu tim papan atas lainnya, Chelsea akhir pekan mendatang.

Matip harus absen kala Liverpool menggulung Southampton 3-0 akhir pekan kemarin karena mengalami cedera minor dalam latihan.

Bek asal Kamerun itu masih harus menepi saat Liverpool bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan Liga Champions besok. Namun Klopp menyatakan bahwa Matip sudah kembali berlatih penuh.

“Skuat dalam kondisi baik. Mereka semua ada di sini untuk sebuah skuat normal, kecuali Joel (Matip). Ia berada di Liverpool dan berlatih penuh, jadi semua baik-baik saja,” ujar Klopp di laman resmi klub.
BACA JUGA : Inilah Lima Kandidat Pelatih Baru Timnas Italia
“Ia baik-baik saja. Saya pikir akan akan kesempatan besar dia akan siap untuk Sabtu (versus Chelsea), tapi tidak untuk laga ini (kontra Sevilla), sedikit terlalu cepat, tapi semua baik-baik saja,” lanjutnya.

Di fase grup Liga Champions, Liverpool masih memuncaki klasemen Grup E dengan poin 8, unggul satu angka dari Sevilla serta tiga angka dari Spartak Moscow. Sementara di Premier League, The Reds kini menempati peringkat lima klasemen.