Ousmane Dembele: Dua Minggu Lagi

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/1057831.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele, memberi kabar baik tentang kondisi cedera yang dialaminya. Dembele menyebut kini kondisinya sudah baik dan akan kembali berlatih dalam dua minggu ke depan.

Dembele dibeli oleh Barca dari Dortmund dengan harga yang sangat mahal, 105 juta euro. Tapi, baru menginjak bulan September, Dembele sudah mengalami cedera tendon di paha kirinya. Cedera yang membuatnya masih belum sembuh hingga saat ini.
BACA JUGA : Wenger: Itu Jelas Penalti
Tapi, kini proses penyembuhan Dembele sudah memasuki tahap akhir. Pemain berusia 20 tahun sudah bisa berlatih dengan didampingi oleh dokter tim. Ia harus berlatih secara individu dengan program khusus.

Dikutip dari berita bola online, Dembele sudah bisa merasa jika kondisinya sudah sangat baik. Pemain asal Prancis ini memperkirakan bisa kembali berlatih bersama dengan tim utama Barca dalam dua pekan mendatang.

“Semuanya baik-baik saja, saya pikir dua minggu lagi. Dan, setelah itu saya bisa pergi untuk berlatih dengan tim dan pemain lain,” ucap Dembele.

Dembele sendiri sempat diprediksi sudah bisa bermain saat Barca berjumpa Real Madrid pada 23 Desember. Tapi, Barca diyakini tidak akan memaksakan Dembele tampil di El Clasico dan baru akan memainkannya di tahun 2018 mendatang.